Program Studi Magister Administrasi Pendidikan (MAP) FKIP Universitas Lampung sukses melaksanakan Webinar Manajemen Pendidikan di Era Covid-19 dan New Normal, Jum’at, 17 Juli 2020.

Webinar yang mengambil tema “Manajemen Penyelenggaraan Pendidikan Berbasis Riset Kualitatif, menghadirkan dua narasumber yang sangat berkompeten dalam bidang riset/penelitian, yakni Prof. Dr. H. Sugiono, M.Pd. (Guru Besar Manajemen Pendidikan PPS UNY), dan Prof. Dr. Nurul Ulfatin, M.Pd. (Guru Besar FIP Universitas Negeri Malang).

“Kegiatan Webinar ini dimoderatori Rafika Trisha Ananda, M.Pd. alumni Prodi MAP FKIP Unila, dan dibuka oleh Dr. Sunyono, M.Si. Wakil Dekan I FKIP Universitas Lampung”, ujar Bayu salah satu panitia penyelenggara webinar.

Bayu menambahkan, Dalam kegiatan Webinar, Prof. Sugiono memaparkan materi tentang Konsep Dasar Metodologi Penelitian Kualitatif, sedangkan Prof. Nurul Ulfatin mengupas materi tentang Kajian Penelitian Kualitatif Bidang Manajemen Pendidikan.

Dr. Sowiyah, M.Pd. selaku Kaprodi MAP FKIP Universitas Lampung mengapresiasi kegiatan ini, ia berharap semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa meningkatkan pengetahuan tentang riset khususnya di bidang pendidikan. Berita ini telah terbit di https://potretpendidikan.com/prodi-map-fkip-unila-sukses-gelar-webinar-manajemen-pendidikan/. 

Leave a Comment